Laman

Saturday 7 June 2014

Cara Menghilangkan Bau Badan Menggunakan Daun Sirih

Artikel Terkait
Cara Menghilangkan Bau Badan secara alami menggunakan Daun Sirih dengan cara di minum dan buat mandi  Tidak bisa di pungkiri lagi kalau bau badan memang sangat berpengaruh terhadap percaya diri kita apa lagi seorang cewek yang selalu menjaga badan dengan bersih , nah nah maka dari itu kita harus gimana caranya meng hilangkan bau badan tersebut dari diri kita agar kita lebih percaya diri,nah  kali ini admin akan memberikan sedikit inforomasi tentang bangaimana Cara Menghilangkan Bau Badan secara alami menggunakan Daun Sirih dengan cara di minum dan buat mandi  . .Orang yang bau badan biasanya akan minder saat berdekatan dengan orang lain, walaupun telah memakai parfum, tapi terkadang bau badannya tetap tercium. 

Cara Menghilangkan Bau Badan secara alami menggunakan Daun Sirih dengan cara di minum dan buat mandi
Berendam daun sirih
Seperti yang telah dijelaskan diatas, bahwa bau badan disebabkab oleh bakteri yang bercampur dengan keringat. Keringat dihasilkan dari suatu kelenjar yang ada di dalam tubuh kita yaitu kelenjar accrine dan apocrine. Kedua kelenjartersebut memiliki fungsi / peranan yang berbeda. Kelenjar accrine menghasilkan kelenjar bening dan tidak berbau, kelenjar jenis ini sudah diproduksi sejak kita bayi, biasanya keluar di telapak tangan, dahi, dan punggung.

Sedangkan kelenjar apocrine biasanya keluar pada tempat-tempat tertentu yang berhubungan dengan tempat tumbuhnya rambut seperti seperti ketiak, hidung, dan kemaluan. Kelenjar tersebut produksinya akan meningkat terutama pada saat masa -masa pubertas yang mana jika bercampur dengan bakteri, maka akan menimbulkan bau tak sedap yang kemudian disebut dengan bau badan

Cara Menghilangkan Bau Badan secara alami menggunakan Daun Sirih dengan cara di minum dan buat mandi
Daun Sirih
Nah kali ini admin inggin memberikan sedikit informasi tentang Cara Menghilangkan Bau Badan secara alami menggunakan Daun Sirih dengan cara di minum dan buat mandi  nah sebelumnya Udah tahu daun sirih kan? itu loh daun yang punya banyak manfaat, yang salah satu manfaat itu adalah untuk menghilangkan bau badan caranya gampang banget. Sediakan kurang lebih 30 lembar / secukupnya daun sirih. Campur dengan air 1 secukupnya. Kemudian panaskan hingga airnya benar-benar mendidih. Setelah itu campur air rebusan sirih tersebut dengan air dingin agar air rebusan tersebut tidak terlalu panas. Setelah itu, mandilah dengan air rebusan daun sirih tersebut. Lakukan cara ini secara rutin tetapi bisa juga dengan cara lain, daun sirih juga bisa diminum agar hasilnya lebih optimal. Cara pemakaiannya mudah. Kita hanya perlu menyediakan beberapa lembar daun sirih, kemudian rendam dengan 1 gelas air putih. Tunggu hingga air rendaman daun sirih tersebut dingin, lalu minumlah. Agar lebih enak, anda juga bisa menambahkan gula putih.

Mudah bukan ? Itulah beberapa uraian artikel yang dapat admin berikan mengenai informasi Cara Menghilangkan Bau Badan secara alami menggunakan Daun Sirih dengan cara di minum dan buat mandi  ..Semoga bermanfaat untuk anda dan selamat Mencoba
Google Ads

Sehat Natural

Berbagi Tips Kesehatan, ramuan herbal, cara mengobati penyakit secara alami.

 
About - Contact Us - Sitemap - Disclaimer - Privacy Policy
Back To Top