Laman

Thursday 5 June 2014

Cara Ampuh Sembuhkan sakit gigi berlubang dengan Akar Meniran

Artikel Terkait
Cara ampuh menyembuhkan sakit gigi berlubang dengan menggunakan Akar Meniran selamat malam semua , sehat selalu dong pastinya, nah langsung saja kali ini admin inggin memberikan sediki informasi tentang penyakit yang menganggu anda yang dalam kehidupan sehari hari, bahkan sering sekali tidak bisa tidur yang di karenakan sakit gigi berlubang yang rasanya ,,,, duhhh sangat nyeri sekali ,,, Sakit gigi merupakan satu dari beberapa penyakit paling terkenal dan paling menyiksa. Rasa sakit akibat sakit gigi begitu nyata, gigi seakan terasa berdenyut, kadang ditambah sakit kepala dan demam, kemudian para penderita sakit gigi menjadi sangat sensitif terhadap suara bising dan mudah marah. Sakit gigi hanya bisa ditandingi oleh sakit hati. Rasanya ingin dicopot saja itu gigi yang sakit biar ga pernah sakit-sakit lagi.

Cara ampuh menyembuhkan sakit gigi berlubang dengan menggunakan Akar Meniran
sakit gigi
Penyebab sakit gigi bisa beberapa hal, diantaranya gigi berlubang, retak, terkikis, kebanyakan makan permen karet,coklat, jarang gosok gigi atau bahkan gusi yang terinfeksi yang bisa menyebabkanya sakit gigi, yang membuat kita menderita

Cara ampuh menyembuhkan sakit gigi berlubang dengan menggunakan Akar Meniran
akar meniran
Nah kali ini admin ingin memberikan bagaimana Cara ampuh menyembuhkan sakit gigi berlubang dengan menggunakan Akar Meniran Selama ini kita mengenal meniran sebagai tanaman herbal untuk mengobati penyakit ginjal, gangguan saluran kencing, hepatitis dan disentri. Namun ternyata akar meniran juga berkhasiat untuk mengobati gigi yang sakit. Caranya: Cuci bersih akar meniran, lalu kunyah-kunyah pada gigi yang sakit beberapa menit lakukan 2-3 kali sehari hingga rasa nyeri pada gigi sembuh..


Mudah bukan ? Itulah beberapa uraian yang dapat admin berikan mengenai informasi Cara ampuh menyembuhkan sakit gigi berlubang dengan menggunakan Akar Meniran  selain menggunakan akar Meniran juga bisa menggunakan daun Cengkeh nah Semoga bermanfaat untuk anda dan selamat Mencoba.
Google Ads

Sehat Natural

Berbagi Tips Kesehatan, ramuan herbal, cara mengobati penyakit secara alami.

 
About - Contact Us - Sitemap - Disclaimer - Privacy Policy
Back To Top